Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Kamis, 29 September 2016

Cewek Teknik, True?






Jurusan teknik memang mayoritas dihuni oleh kaum adam, namun tidak jarang kaum hawa yang juga ingin berkecimpung didunia teknik salah satunya adalah saya.

Hallo, perkenalkan... saya cewek dan saya anak teknik komputer! *duh, penting amet emang ya -_-  dari zaman SMK terus kuliah juga masih bertahan ambil bidang ini sampe banyak yang bilang “masih aja bertahan, strong bener ya otak lu, wih wonder women IT, kabel lagi tang lagi obeng lagi. Nas nas lu cewek jadi-jadian ya?, dll” kalo ditanya begitu, adek pun juga lelah sebenernya ;( hahaha

Berikut ini beberapa hal yang sering terjadi di kehidupan cewek teknik:

  • Tomboy

Dimana-mana emang begitu, cewek teknik identik punya jiwa laki alias tomboy.


Btw, Kenapa saya tertarik? Antimainstream bro! hahaha.. Mungkin karena memang DULUNYA tomboy, nggak bisa diam gitu aja, harus ada sesuatu yang menantanglah pokoknya!
Contoh mana ada coba cewek teknik yang nggak berani kotor, karena berani kotor itu baik! *loh, korban iklan
Misalnya praktik pembuatan robot pasti kotor kalo lagi ngebor (bukan goyangan), praktik jaringan yang harus ngurutin kabel ke kolong-kolong meja, bongkar CPU yg udah lama ga di bersihin(bongkar doang nih neng, ga dipasang?hahaha), dll.

  • Natural
Penampilan seadanya, make up? Ah nggak begitu penting… ya itu karena cewek teknik nggak mau ribet. Coba bayangin kalo cewek teknik kerjaannya dandan mulu, yang ada kalo mau potong kabel bukan pake tang lagi, tapi pake penjepit bulu mata. :p

  • Jadi Bahan Modus
Jangan heran kalo banyak yang modus. keliatannya baik tapi ada maksud lain… huhuhu dasar cowok ;(
di modusin? Modusin balik!

  • Jarang nge-Gosip

Temennya aja 95% cowok, yakali mau diajak ngerumpi/ngegosip :D hahaha. Omongan mereka kan biasanya ya seputar bola atau MotoGP.
  • Terjebak Cinlok

Cilok? Eh cinlok alias cinta lokasi. Cinta bisa terjadi dimana saja, kapan saja dan oleh sebab apa saja. Bisa aja kan terjadi saat kalian rebutan obeng/tang atau saat si cewek keberatan bawa sesuatu lalu tabrakan sama cowok dan akhirnya….? Hahaha *korban sinetron

  • Jadi Tempat Curhat
Banyak juga yang bilang “enakan curhat sama cewek, kalo curhat ama cowok mah pemikirannya sama aja”. Ya mungkin itu sebabnya cowok lebih suka curhat sama cewek karena ia ingin mendapatkan solusi/saran dari sudut pandang yang berbeda. Begitu juga sebaliknya.

  • Dianggap Saingan Berat
“payah nih, masa kalah sama cewek?” hahaha gimana kalo cowok digituin? Pasti dia akan ngerasa gengsi dong… cewek aja bisa, masa cowo nggak? Dan akhirnya mereka punya ambisi untuk mengalahkan. Hahaha

  • Jadi Pusat Perhatian
“sepatu lo baru nih ye” , “cie wallpaper hp nya ganti” , “tumben pake bedak” , dll.
Mana ada coba cowok yang perhatiin hal kaya gitu ke teman cowok? Yang ada malah dikira homo :p tapi mereka pasti perhatiin teman ceweknya secara nggak sadar.

  • Ngerasa Terlindungi
 Entah kenapa cewek teknik pasti ngerasa terlindungi/aman kalau berada di tengah-tengah mereka meskipun mereka kadang bersikap aneh,jail,nakal.


Ya begitulah yang selama ini banyak terjadi di kehidupan cewek teknik. True?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar